Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Amalan Jum'at Akhir Bulan Rajab Supaya Rezeki Lancar Terus

 Sekarang kita memasuki hari Jumat terakhir Bulan Rajab untuk tahun ini, bulan Rajab merupakan salah satu bulan haram yang memiliki keutamaan Sebagaimana telah disebutkan dalam Al-Qur'an.

Dan yang perlu diketahui pula bahwa terdapat suatu amalan di hari Jum'at terakhir bulan Rajab insya Allah akan memperlancar dan memudahkan dalam hal urusan Rizki. 

Hari Jumat merupakan sayyidul ayyam yang memiliki keutamaan dan Fadilah. Dimana seluruh umat muslim melaksanakan ibadah Jumat secara berjamaah.

Berikut adalah amalan Yang dibaca pada hari Jumat terakhir bulan Rajab supaya rezeki mengalir terus, uang tidak berhenti selama satu tahun.

Amalan Akhir Jum'at Bulan Rajab Supaya Rezeki Lancar Terus











Diantara Fawaid (faedah-faedah)  dari Syeikh Ali Al-Ajhuri  rahimahullaahu Ta’ala  sebagaimana didalam terjemah (biografi) beliau dalam kitab Khulashatul Atsar : “Sesungguhnya barang siapa pada akhir Jumat bulan Rajab, saat Khatib berada diatas mimbar membaca:

أَحْمَدُ رَسُوْلُ اللهْ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهْ

“Ahmadu Rasuulullaah Muhammadun Rasuulullaah”(35 X) . Maka tidak akan terputus dirham (rizki) dari tangannya dalam setahun itu dalam arti akan Selalu punya rizki dan uang banyak selama setahun penuh.


 Maka dari itu dapat disimpulkan pada saat hatib berada di mimbar di hari terakhir Jumat bulan Rajab membaca 

أَحْمَدُ رَسُوْلُ اللهْ مُحَمَّدٌ رَسُوْلُ اللهْ

“Ahmadu Rasuulullaah Muhammadun Rasuulullaah” sebanyak 35 kali

Yang faidahnya insya Allah rezeki lancar terus setahun itu.

Wallahu A’lam bis shawab.


Posting Komentar untuk "Amalan Jum'at Akhir Bulan Rajab Supaya Rezeki Lancar Terus"